Peluang Prancis, Beban Peru

  • Whatsapp

YEKATERINBURG/tabengan.com – Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memastikan pasukannya akan tampil bagus untuk menyegel peluang ke babak sistem gugur. Saat bertemu Peru pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2018 di Yekaterinburg, Kamis (21/6) malam WIB.

“Kami targetkan kemenangan. Hal ini akan membuat kami melaju ke babak 16 besar. Kami yakin mampu melakukannya,” kata Deschamps, Rabu (20/6).

Bacaan Lainnya

“Tentu saja, kami tetap harus waspada. Peru pastinya tidak ingin pulang cepat di turnamen ini,” lanjutnya.

Prancis mengawali langkahnya di Rusia ini dengan cukup baik. Paul Pogba dkk mengamankan tiga poin dari Australia dengan menang 2-1.

Sebaliknya, Peru justru sangat butuh kemenangan. Untuk menjaga harapan bisa lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, pada laga perdana Jeferson Farfan cs menyerah 0-1 dari Denmark.

Pelatih Peru, Ricardo Gareca mengatakan. melawan Prancis adalah beban. Karena Prancis lebih diunggulkan, sedangkan Peru dianggap underdog. Namun, ia meminta skuadnya tidak berkecil hati.

“Sejak lama kami sudah tahu akan mengalami hal ini. Jadi, kami harus percaya diri untuk bisa mengalahkan Prancis. Lawan tidak terlalu hebat. Itu tampak dari saat mereka melawan Australia,” kilah Gareca.c-yit

Prakiraan Pemain:
Prancis (4-3-3): Lloris — Sidibe, Varane, Umtiti, Hernandez; Kante, Pogba, Tolisso; Fekir, Griezmann, Mbappe.

Peru (4-2-3-1): Ballon — Advincula, Ramos, Rodriguez, Trauco; Tapia, Yotun; Carillo, Cueva, Guerrero; Farfan.

Pos terkait