Jaya–Efrensia Bertekad Wujudkan Gumas Sejahtera dan Bermartabat

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KURUN/tabengan.com – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunung Mas (Gumas) nomor urut 3, Jaya S Monong – Efrensia LP Umbing menggelar kampanye akbar di Stadion Mini Kuala Kurun, Rabu (20/6). Rintik hujan yang mengguyur kota Kuala Kurun tak menghalangi antusias masyarakat untuk menghadiri kampanye tersebut.

“Visi kami adalah terwujudnya Kabupaten Gunung Mas yang sejahtera dan bermartabat,” ucap Jaya yang didampingi Efrensia saat menyampaikan orasi dihadapan puluhan ribu masyarakat yang hadir.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Untuk mewujudkan hal itu, Jaya – Efrensia telah menyusun delapan misi dan 17 program. Beberapa diantaranya adalah meningkatkan pembangunan infrastruktur, baik jalan dan jembatan, serta penataan kota Kuala Kurun maupun Ibukota Kecamatan.

Jaya-Efrensia juga bertekad meningkatkan ekonomi masyarakat, dengan memperhatikan program-program di bidang pertanian, perikanan, perkebunan, ketahanan pangan, dan pariwisata, serta dilakukan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan aturan.

Bidang kesehatan dan pendidikan juga akan menjadi perhatian serius oleh pasangan yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) dan Demokrat ini. Perhatian akan diberikan hingga ke seluruh wilayah Kabupaten Gumas. Menurut mereka, masyarakat Kabupaten Gumas harus cerdas agar dapat mengelola Sumber Daya Alam (SDA) dengan baik.

Pelayanan kepada masyarakat juga akan dibuat berbasis teknologi informasi (TI). Oleh sebab itu, infrastruktur berupa listrik khususnya jaringan seluler atau internet akan diupayakan dapat tersedia hingga ke desa-desa. Disamping itu, dengan adanya jaringan internet, maka semua masyarakat juga mudah untuk mendapatkan informasi.

Kampanye akbar ini juga dihadiri oleh Wakorbid Pemenangan Pemilu Jawa – Kalimantan DPP Golkar H Mukhtarudin, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS, dan sejumlah tokoh plitik dari Partai Golkar dan Demokrat.

Dalam orasinya, HM Ruslan AS mengatakan bahwa Jaya – Efrensia merupakan pasangan yang ideal dan saling melengkapi, karena Jaya merupakan seorang pengusaha dan Efrensia merupakan seorang birokrat murni. Ia pun meminta kepada masyarakat untuk mencoblos nomor urut 3 saat hari H nanti.

Kampanye akbar ini turut dimeriahkan oleh penampilan sejumlah artis ibukota. Diantaranya adalah D’Bagindas, Duo Gobas dan Ayulia KDI. Penampilan para artis ini pun mampu menghibur masyarakat yang hadir langsung di Stadion Mini Kuala Kurun. c-gcm

iklan atas

Pos terkait

iklan atas