Habib Fawzi Gelar Doa Bersama dan Halal Bihalal

32
Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin
Acara halal bihalal dan doa bersama yang digelar Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya nomor urut 4, Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin, di kediamannya, Selasa (19/6). TABENGAN/RONNY GUNTUR

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin menggelar kegiatan halal bihalal dan doa bersama yang dirangkaikan dengan acara tasmiyahan dan aqiqah cucu.

Acara halal bihalal dan selamatan tersebut juga turut dihadiri seluruh keluarga besar kerabat, handai taulan, Calon Wali Kota Aries M Narang dan tim sukses, relawan pasangan calon nomor 4, perwakilan PDI Perjuangan sebagai pengusung dan masyarakat Kota Palangka Raya.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk ucapan syukur kami, karena selama rangkaian Pemilihan Kepala Daerah yang telah kami lewati, ke depannya hanya tersisa kegiatan kampanye dan debat politik saja. Yang pasti, untuk menutup seluruh kegiatan saja bersama relawan dan tim sukses selama ini,” ungkap Habib Fawzi, kepada Tabengan, di kediamannya di Palangka Raya, Selasa (19/6).

Habib Fawzi sendiri mengharapkan melalui kegiatan halal bihalal tersebut menjadi sarana bagi seluruh pendukung, relawan dan masyarakat sekitar untuk mempererat tali silahturahmi, terutama selepas Lebaran beberapa waktu lalu.

“Jika selama kegiatan kampanye, sosialisasi dan turun ke masyarakat ada banyak hal yang kurang berkenan dan banyak kekurangan, di sinilah bersama kita saling bermaaf-maafan dan momentum yang tepat bagi kita mempererat kebersamaan untuk membangun kota yang lebih baik,” bebernya.

Selain itu, kata Habib Fawzi, dengan acara doa bersama ini mampu menjadi dorongan seluruh masyarakat agar turut menyukseskan Pilkada yang aman dan damai serta berjalan sesuai dengan harapan bersama. Ia berharap seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih agar menggunakan hak pilihnya.

“Jangan golput, ini untuk kepentingan bangsa ke depannya, jangan sampai kita salah langkah. Soal siapa yang dipilih, kembali ke hati nurani masing-masing. Namun sebagai peserta, saya pun berharap agar masyarakat memberikan pilihan dan dukungan kepada kami pasangan nomor 4,” harapnya.

Terkait dengan sikap politik masyarakat Kota Cantik saat ini, Habib Fawzi mengakui jika memang sangat beragam. Mulai dari yang sudah melihat kualitas, intelektualitas hingga integritas tiap paslon.

“Harapan kami Pilkada ke depan, kesadaran kita dalam berpartisipasi memilih pemimpin harus ditingkatkan. Itu yang paling penting,” tandasnya. m-rgb

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here