Dandan di Mobil, Tertusuk Pensil Alis

68
tertusuk pensil alis

BANGKOK/tabengan.com – Kebiasaan wanita yang tak sempat bersolek, biasanya melakukan aktifitas make up di dalam kabin mobil sepanjang perjalanan. Perlu diketahui, kegiatan tersebut rupanya mengandung risiko sangat tinggi.

Seorang wanita di Thailand mengalami kecelakaan tertusuk pensil alisnya saat dirinya tengah dandan di kabin mobil. Peristiwa nahas tersebut terjadi karena taksi yang ditumpanginya menabrak sebuah truk yang tengah berjalan lambat.

Akibat benturan tersebut, sang wanita yang tengah menggunakan pensil alis langsung terdorong ke depan dari benturan yang terjadi. Akibatnya pensil alis yang tengah dipakainya menusuk bagian pelipis matanya.

Menurut keterangan saksi seperti dikutip dari Autoevolution, saat ditolong bagian pelipis mata yang tertusuk tidak mengeluarkan banyak darah. Justru bagian hidung mengalami pendarahan.

“Saat kami tolong matanya mengalami pendarahan, tapi bagian hidungnya yang justru alami pendarahan, karena kedua organ tersebut sangat erat terhubung,” kata Thanabodee Sabbodi saksi yang juga membantu korban.

Beruntungnya, wanita yang tertusuk pensil alis saat sedang berdandan di dalam mobil tersebut tidak mengalami cedera kebutaan. Setelah dilakukan operasi keesokan paginya sang wanita dikabarkan masih bisa melihat meski samar-samar.o-zon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here