Banyak Dukungan, Aries-Fawzi Optimistis Hadapi Pilkada 27 Juni

120
buka puasa bersama di rumah habib fawzi
Aries M Narang bersama Ketua Tim Pemenangan Andrey L Narang saat mengikuti kegiatan buka puasa bersama di kediaman Habib Fawzi, belum lama ini. TABENGAN/LIU

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Calon Walikota Palangka Raya Aries Marcorius Narang optimistis menghadapi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya yang akan dilaksanakan pada Rabu (27/6). Optimisme ini berdasarkan banyaknya dukungan dari berbagai kalangan terhadap dirinya bersama Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin sebagai wakilnya.

“Dukungan datang dari berbagai kalangan masyarakat seperti dari paguyuban atau kerukunan-kerukunan yang ada di Palangka Raya, inilah yang buat saya dan pak Habib Fawzi optimistis hadapi Pilkada tanggal 27 Juni ini menjadi pemenang,” kata Aries Narang, Senin (18/6).

Pasangan nomor urut 4 ini mengklaim hampir semua perkumpulan kelurga besar kerukunan yang ada di kota Palangka Raya ini memberikan dukungan kepada Aries-Habib Fawzi seperti kerukunan keluarga Tumbang Lahang, Jawa, Sumatera, Sulawesi, Dusmala, hingga kerukunan keluarga besar Indonesia bagian Timur.

Secara pribadi, Aries-Habib Fawzi sangat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh kurukunan keluarga di Palangka Raya sudah memberikan dukungan. Ia berharap dukungan tersebut tetap solid hingga pada hari pemungutan suara 27 Juni nanti.

Setelah Ia bersama Habib Fawzi terpilih, Aries berjanji siap untuk mengakomodir apapun yang menjadi kebutuhan dari para kerukunan keluarga yang sudah memberikan dukungan. Namun yang terpenting sebagai warga perantau yang tinggal di Palangka Raya mendapatkan rasa aman dan nyaman yang menjadi hak semua orang. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here