Aries Gelar Doa Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ratusan warga pada Senin (18/6) sore, menghadiri acara ramah tamah dan doa bersama yang digelar oleh calon Wali Kota Palangka Raya, Aries M Narang, di Kalawa Convention Hall.

Turut hadir juga R Atu Narang bersama istri, Ketua Tim Pemenangan Aries-Fawzi, Andrey L Narang bersama istri, pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, beberapa simpatisan dan pendukung.

Bacaan Lainnya

Aries, kepada Tabengan, mengungkapkan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan salah satu ungkapan syukurnya atas berkat dan rahmat Tuhan. Sebab selama penetapan awal hingga kampanye beberapa waktu lalu, dia dan wakilnya Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin bersama tim diberikan kekuatan dan kesehatan.

“Sebagai ucapan syukur kami kepada Tuhan, kami mengajak masyarakat Kota Palangka Raya untuk berdoa bersama agar fokus kepada Pilkada damai, dan kami mampu terpilih sebagai calon kepala daerah untuk membangun kota ini,” katanya.

Pendeta Agustiman J Namang yang memimpin doa bersama tersebut menyampaikan, jika diperlukan sikap dari masyarakat dan calon pemimpinnya untuk tidak berdiam diri. Harus ada upaya kebersamaan dalam membangun kehidupan yang lebih baik, serta tidak lupa dengan peran orang belakang layar seperti keluarga dan sahabat untuk senantiasa mendorong calon-calon pemimpin ini untuk berpegang teguh pada amanat Tuhan dan mengabdi kepada masyarakat.

“Tuhan lah yang memilih dan mempercayakan sosok pemimpin kepada kita. Bukan hal yang tidak mungkin bila Tuhan memilih Aries-Habib Fawzi untuk memimpin kita 5 tahun ke depan. Kekuatan kita sebagai umat manusia terbatas, Tuhan lah yang turun tangan membantu dan menyertai kita supaya kita mendapatkan kekuatan dan pemimpin yang berkualitas,” bebernya.

Salah satu undangan yang hadir, Pdt P Lantas Sinaga mengatakan, agar dalam demokrasi tidak boleh tinggal diam. “Kita lah yang menentukan langkah kehidupan kita sebagai manusia. Kesejahteraan masyarakat ada ditangan kita sendiri. Kita berdoa agar pemimpin terbaiklah yang memimpin kita,” ungkap Sinaga. m-rgb/liu

Pos terkait