Motor Vs Inova, Pasutri Tewas

303
Korban Kecelakaan di Cempaga Hulu
Dua orang korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Km 94, Kabupaten Kotawaringin Timur, akhirnya tidak tertolong, meski sempat dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit.

SAMPIT/tabengan.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut arah Sampit-Palangka Raya, tepatnya di Km 94 Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu (17/6) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan antara sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter MX T 135 HC dengan nomor polisi KH 6384 TL warna putih dan Toyota Inova 2.0 G M/T dengan nomor polisi KH 1314 FK.

Akibat tabrakan tersebut, pasangan suami-istri (Pasutri) Ramba Guna (42) dan sitrinya Eltae SPd, mengalami luka cukup parah. Nyawa keduanya tidak tertolong, meski sempat dilarikan ke Puskesmas Cempaga Hulu dan RSUD Kasongan, Kabupaten Katingan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat mobil Inova yang dikemudikan Mabdul Basith (35), melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Saat melintasi lokasi kejadian ditanjakan Km 94 Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, tiba-tiba dari arah berlawanan datang Jupiter MX yang dikendarai Ramba Guna berboncengan dengan Eltae.

Ketika itu sepeda motor yang dikendarai kedua korban berjalan terlalu melebar ke kanan. Karena jarak yang sudah sangat dekat, sehingga tabrakan tidak bisa lagi dielakkan. Sepeda motor menabrak bagian depan dan depan samping kanan mobil.

Selanjutnya, pengendara dan penumpang sepeda motor langsung terlempar dan mengalami luka-luka. Ramba Guna mengalami patah tulang paha kaki sebelah kanan dan bahu sebelah kanan luka sobek, sedangkan istrinya, Eltae mengalami patah kaki sebelah kanan. Kedua korban kemudian dievakusi ke Puskesmas Cempaga Hulu dan RS Kasongan.

“Para korban dibawa ke Puskesmas Cempaga Hulu. Saat di Puskesmas, pengendara sepeda motor Ramba Guna meninggal dunia dan Eltae SPd meninggal dunia di RS Kasongan,” terang Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rachmat. c-arb

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.