Warga Antusias Bukber Aries-Habib Fawzi

48
buka puasa tim aries habib
Aries Narang bersama tim pemenangan dan pengurus partai PDI Perjuangan hadir di kegiatan buka puasa bersama di kediaman Habib Fawzi. Tabengan/LIU

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Momentum bulan puasa dimanfaatkan oleh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Aries M Narang-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat, simpatisan, dan relawan dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama, Rabu (13/6).

Buka puasa bersama digelar di kediaman Habib Fawzi, Jl G Obos, dihadiri Aries Narang bersama istri. Turut hadir tim pemenangan pasangan calon dengan jargon salam jempol ini, ketua tim pemenangan Aries-Fawzi, Andrey L Narang, sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto dan pengurus lainnya.

“Sebenarnya ini penutuapan bulan Ramadan, jadi buka bersama warga partai, para relawan, simpatisan dan warga masyarakat di lingkungan sekitar rumah. Masyarakat sangat antusiasme sebenarnya, namun persiapan baru pagi tadi karena awalnya ragu-ragu jadi atau tidak. Jadi, ya seperti adanya sekarang,” kata Habib Fawzi usai buka puasa bersama.

Kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan ada hubungan silaturahim dengan para pendukung, masyarakat lingkungan sekitar dan simpatisan, sehingga nanti pada saat pemilihan bisa menjatuhkan pilihan ke Aries-Fawzi.

Dan, sebagai tindak lanjut kegiatan lomba Habsyi dengan memperebutkan Piala Aries-Habib Fawzi beberapa waktu lalu di Asrama Haji, Habib Fawzi memberikan bantuan rebana kepada komunitas rebana di Palangka Raya dan juga baju muslim (koko).

Bantuan tersebut diberikan karena Aries-Habib Fawzi ingin mengembangkan kemampuan para komuntas rebana yang ada di Palangka Raya. Menurut Habib Fawzi, bantuan itu murni keagamaan tidak ada unsur politik, tindak lanjut dari festival Habsyi. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.