Mobil Dikira Induknya

878
mobil dikira induknya

TSABONG/tabengan.com – Pasangan yang tengah menikmati pemandangan di suatu taman konservasi Afrika mengalami pengalaman yang tak terlupakan. Pasalnya, mereka berhasil merekam seekor anak wildebeest yang mengira sebuah mobil sebagai induknya.

Sebagaimana dikutip dari UPI, pekan lalu, Zaheer dan Asma Ali berlibur di taman Kgalgadi Transfrontier Par yang berlokasi di perbatasan Bostwana dan Afrika Selatan. Pada saat itu mereka bingung dengan seekor anak wildebeest yang berusaha mengejar mobil berwarna biru.

“Kami terkejut melihat bahwa anak wildebeest bergerak dan berhenti sesuai dengan (gerakan-red) mobil tersebut. Kami sadar, bahwa ia kemungkinan tersesat dan mengira mobil yang ada di depan kami sebagai induknya,” tulis Zaheer Ali pada penjelasan video tersebut.

Anak wildenbeest itu sempat nyaris tertabrak dengan mobil yang muncul dari arah berlawanan. Namun alih-alih pergi, hewan itu malah memilih mengikuti mobil yang nyaris menabraknya hingga akhirnya tertarik ke mobil yang dikendarai Ali.

Melihat hewan itu mengikuti mobil yang dikendarainya, Ali akhirnya menggiring anak wildebeest itu ke kawanannya hingga bertemu induknya. “Akhirnya kawanan wildebeest muncul, ada sekitar 50 wildebeest di kawanan tersebut,” tambah Ali.o-zon

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here