Mobil Rombongan Gubernur Tabrakan Beruntun

10512
kecelakaan beruntun rombongan gubernur kalteng
Kondisi mobil 2 Toyota Innova plat merah kondisinya rusak cukup parah di bagian depan akibat tabrakan beruntun di Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Kalampangan, Kota Palangka Raya, Sabtu (9/6) sore.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sebanyak 3 unit mobil dinas dari iring-iringan rombongan Gubernur Sugianto Sabran yang hendak bertolak ke Kabupaten Kapuas, terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Mahir Mahar arah Kalampangan, atau sekitar 1 kilometer sebelum Polsek Sabangau, Kota Palangka Raya, Sabtu (9/6) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang sempat menggegerkan masyarakat dan pengendara tersebut. Sempat terhenti beberapa lama, rombongan akhirnya kembali melanjutkan perjalanan.

Informasi mengenai peristiwa kecelakaan itu dibenarkan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar. “Iya, ada kecelakaan,” ujarnya singkat.

Sementara, Amrulah, salah satu warga saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil iring-iringan rombongan Gubernur menabrak mobil di depannya. “Habis nabrak itu, otomatis yang di belakangnya nabrak lagi. Rombongan mobil plat merah dari Palangka Raya. Makanya, semua plat dilepas oleh polisi,” katanya.

Sementara itu informasi yang didapat, mobil dinas plat merah yang terlibat kecelakaan dan mengalami kerusakan yaitu mobil Innova KH 76 warna silver milik Kepala Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kalteng dan KH 42 warna hitam milik Kepala Dinas Kehutanan Kalteng, dan mobil Fortuner putih plat hitam nopol KH 1107 AZ.

Rombongan Gubernur dan sejumlah kepala SKPD ini rencananya akan menuju Kota Kuala Kapuas dalam rangka Safari Ramadan.

Akibat insiden tersebut, kedua mobil dinas tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Mobil Innova nopol KH 42 dan Fortuner KH 1107 AZ penyok di bagian depan. Begitu juga mobil dinas KH 76 mengalami penyok di bagian depan dan belakang. fwa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here