Pasar Wadai, Berkah di Bulan Ramadhan

27
pasar wadai kahayan
Kondisi pasar wadai di kawasan Pasar Kahayan Palangka Raya pada Rabu (6/6). TABENGAN/BENNY

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasar wadai yang terletak di depan Pasar Kahayan kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, ramai dikunjungi warga baik siang maupun sore hari. Pantauan Tabengan pada Rabu (6/6), di lokasi tersebut terdapat deretan stand yang disediakan sebagai tempat berjualan. Salah seorang pengunjung, Doyok menuturkan sebagai warga kota Palangka Raya Ia mengapresiasi pasar musiman tersebut. Hal tersebut dikarenakan dirinya merasa bahwa kawasan tersebut memberikan berkah bagi masyarakat maupun pedagang yang ada.

Doyok mengungkapkan, masyarakat Palangka Raya sangat konsumtif. Warga yang dominan merupakan pekerja kantoran jarang memiliki waktu untuk memasak di rumah, terlebih di bulan ramadhan. “Ini menjadi berkah bagi para pedagang,” ungkapnya.

Salah seorang pedagang di kawasan tersebut, Sari, mengisahkan Ia mengakui animo masyarakat untuk berbelanja di kawasan tersebut luar biasa, secara khusus ketika sore hari. Kendatipun demikian Sari mengakui mereka telah buka sejak pagi hari hingga malam hari.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.