Mobil Terbakar di SPBU

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Satu unit mobil Suzuki Carry nopol KH 158 AP, tiba-tiba terbakar di SPBU Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya, Rabu (6/6) sekitar pukul 07.30 WIB. Mobil dikemudikan oleh Fahreza Akbar (24) diduga usai melangsir BBM di SPBU setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun Jalan Tjilik Riwut Km 6 sempat macet panjang karena banyaknya pengendara yang hendak menonton.

Bacaan Lainnya
iklan atas

Informasi dari kepolisian menyebutkan, kebakaran terjadi ketika mobil sedang mengisi bensin di SPBU Tjilik Riwut Km 6 sebanyak 60 liter. Setelah melakukan pengisian bensin, saat itulah sopir menginjak pedal gas dan hendak meninggalkan SPBU menuju arah Tangkiling.

Tiba-tiba saja keluar percikan api dari bawah pedal gas kemudian menyebar ke arah bagian belakang dan menyebabkan seluruh mobil terbakar. Kobaran api berdekatan dengan dispenser pengisian BBM, sehingga sejumlah orang segera mendorong mobil menuju pinggir jalan untuk menghindari hal yang lebih fatal lagi..

Beberapa saat kemudian, api berhasil dipadamkan setelah anggota Damkar dan mobil water canon Ditsabhara Polda Kalteng turun ke lokasi.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Harman Subarkah mengatakan dari keterangan sementara mobil berhasil didorong maju agak ke depan hingga ke pinggir jalan raya oleh beberapa orang yang menyaksikan.

“Kita masih selidiki penyebab kebakaran ini. Termasuk diantaranya dengan memasang garis polisi di SPBU,” tegasnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas