Xiaomi siapkam fitu mirip Iphone

39
Xiaomi kirim 100 juta smartphonenya tahun ini - ANTARA News Kalimantan Tengah

Jakarta/tabengan.com – Untuk memperingati ulang tahun kedelapan, Xiaomi akan meluncurkan perangkat andalannya yang baru pada 31 Mei 2018.Perangkat tersebut diperkirakan akan membawa nama Mi 8 dengan fitur perangkat keras kelas atas, diantaranya kamera vertikal seperti iPhone X, dan juga desain notch.

Menariknya, notch tersebut akan membawa sensor inframerah yang kabarnya akan memungkinkan pemindai wajah dan emoji AR kekinian.

Dilansir dari Phone Arena, Xiaomi sendiri yang mengungkapkan hal tersebut di postingan di jejaring sosial Weibo baru-baru ini, dengan mengisyaratkan bahwa “sebuah gelombang besar kelucuan akan datang.”

Xiaomi juga memberi bocoran beberapa emoji animasi — banyak wajah hewan, termasuk maskot Xiaomi sendiri — yang terlihat sangat mirip dengan animoji Apple.

Dalam hal perangkat keras, Mi 8 kabarnya akan dibekali Qualcomm Snapdragon 845 yang akan dipasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB. Selain itu, penyimpanan internal 128GB juga akan ditawarkan.

Di sisi perangkat lunak, Android 8.1 Oreo akan berada langsung dari kotak dengan kustom MIUI 10 di lapisan atasnya.

Terakhir, soal ketersediaan dan harga, Xiaomi Mi 8 diperkirakan akan mulai dijual pada awal Juni, dengan harga dikabarkan mulai 470 dolar atau sekitar Rp6,6 juta, demikian Phone Arena.

Sumber Antara

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here