DPW PPP Gelar Buka Puasa dan Khatam Alquran Bersama Santri

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalimantan Tengah menggelar buka puasa bersama keluarga besar PPP, anak panti asuhan dan guru honorer. Selain berbuka puasa bersama, kegiatan juga diiringi dengan khatam Alquran bersama santri Pondok Pesantren Hidayatul Ihsan Palangka Raya. Kegiatan yang dipimpin Guru Mahlan tersebut digelar di Kantor DPW PPP Jalan Kinibalu, Senin (28/5).

Usai khatam Alquran, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ketua Baznas Kalteng Chairuddin Halim. Dimana dalam tausiahnya, umat muslin diharap dapat mengerjakan kebaikan selama bulan Ramadhan. Mengingat sekecil apapun yang dikerjakan akan memperoleh pahala yang berlipat.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Ketua DPW PPP Kalteng Awaluddin Noor mengatakan buka puasa bersama dan khatam Alquran bersama santri merupakan bentuk syukur seluruh pengurus dan kader PPP. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dan berbagi antar sesama.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk penegasan bahwa PPP sudah clear and clean dalam kisruh dualism. Kapal ini sudah bisa berlayar mengikuti Pileg 2019,” ucapnya selesai kegiatan.

Dalam kesempatan itu pula, Awaluddin mengimbau kepada ASN baik dari Pemprov maupun Pemda yang telah menerima THR dan gaji ke 13 bisa menyisihkan uangnya untuk saling berbagi kepada honorer.

“Kita hanya mengimbau kepada ASN yang menerima THR maupun gaji ke 13 sekiranya dapat menyisihkan rezeki yang didapat untuk pekerja honorer,” jelasnya. Fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas