Komitmen Bangun Palangka Raya, Aries-Fawzi Buat Pakta Integritas dengan Tokoh Dayak Kalteng

100
pakta integritas aries fawzi
Saat Aries-Fawzi tanda tangan pakta integritas di rumah salah satu tokoh dayak sekaligus pendiri Kalteng, Sabran Ahmad, belum lama ini.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya periode 2018-2023, Aries Marcorius Narang-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin, membuat pakta integritas dengan salah tokoh Dayak sekaligus pendiri Kalteng, Sabran Ahmad. Pakta integritas itu sebagai komitmen dan keseriusan tentang pembangunan Kalteng, khususnya Kota Palangka Raya sebagai bagian integral sesuai cita-cita pendiri Kalteng dalam mengangkat harkat dan martabat masyarakat Dayak di dalam NKRI.

Pakta integritas ini ditandatangani Aries-Fawzi dan Sabran Ahmad diatas meterai 6.000. Penandatanganan dilakukan belum lama ini di kediaman Ahmad Sabran. Ada 5 poin yang tertuang dalam pakta integritas ini, salah satunya jika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota, Aries-Fawzi membangun Kota Palangka Raya secara adil dan merata guna mewujudkan Palangka Raya Jempol tanpa membedakan suku, agama, Ras dan golongan yang bertujuan pembangunan Palangka Raya yang modern, inovatif dan kreatif berdasarkan kearifan lokal.

Pasangan calon nomor urut empat ini juga berkomitmen membangun Palangka Raya dari kemiskinan, kebodohan, sakit penyakit dan mengutamakan kesejahteraan rakyat, pendidikan, kesehatan, dan peningkatan lapangan kerja, meningkatkan kualitas SDM dan generasi masyarakat Palangka Raya. “Ini komitmen kami, dibuat dengan sepenuh hati, dan siap melaksanakan pakta integritas ini apabila dipercayakan masyarakat menjadi kepala daerah sebagai pertanggungjawaban kami kepada warga masyarakat Kalteng khususnya di Kota Palangka Raya,” kata Aries Narang, Selasa (29/5).

Pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan ini berkomitmen menghormati dan menjunjung tinggi kesatuan masyarakat adat dan kearifal lokal serta pelaksanaan program Dayak Misik. Kemudian, membangun Palangka Raya sebagai upaya mengangkat harkat dan martabat masyarakat di Kota Cantik Palangka Raya. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here