Mayat Wanita Ditemukan Membusuk

  • Whatsapp

TAMIANG LAYANG/tabengan.com – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan membusuk oleh para pekerja pengangkut buah sawit. Mayat wanita tersebut ditemukan oleh Yuyun Ari Saputra, karyawan PT Sawit Graha Manunggal (SGM), Minggu (27/5) pagi.

Yuyun mengungkapkan, saat itu para pekerja sedang beristrahat, tiba-tiba dikejutkan dengan penemuan mayat wanita yang ditutup pelepah sawit di area perkebunan sawit, Desa Dayu, Kecamatan Karosen Janang, Kabupaten Barito Timur.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun menyebut, berawal dari 11 pekerja pengangkut buah sawit yang sedang beristrahat pada sekitar pukul 09.30 WIB, tepatnya di blok 4 divisi 3/BBE PT SGM, mencium bau tak sedap.

Merasa curiga, mereka lalu memeriksa daerah sekitar untuk mencari sumber bau tersebut. Sekitar 10 meter dari tempat beristirahat mereka, ditemukan sesosok mayat wanita dengan kondisi sudah membusuk.

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Syafuan, membenarkan kejadian tersebut yang dilaporkan oleh Yuyun Ari Saputra (30), karyawan PT SGM.

“Laporan kita terima dan langsung mendatangi tempat kejadian perkara bersama tim Inafis Polres Bartim,” ucap Syafuan, Minggu.

Sesampainya di TKP, anggota langsung memasang police line (garis polisi) dan memeriksa kondisi mayat tersebut yang diduga sudah meninggal dunia cukup lama.

“Dari hasil olah TKP, kondisi sudah membusuk, muka yang sudah hancur dengan ditutupi pelepah pohon sawit,” katanya.

Tak jauh dari jasad korban, petugas juga menemukan sejumlah barang belanjaan. Namun tak ditemukan adanya identitas korban.

“Hasil identifikasi mayat ciri-ciri jenis kelamin wanita, sekitar usia 20 sampai 25 tahun, tinggi badan sekitar 160 cm. Terdapat variasi gigi di gigi atas, memakai cincin di jari tengah,” ucap Syafuan.

Syafuan menambahkan, mayat tersebut kini telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Tamiang Layang. Diharapkan kepada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluargnya untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat. c-yus

Pos terkait