Yamaha Perkenalkan Lexi dan Lexi S

101
test ride yamaha lexi di palangkaraya
Yamaha Lexi tampak elegan saat test ride pada lounching perdana di D’Lavan Cafe Jalan G Obos Kota Palangka Raya. Motor matic tersebut dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya, foto diambil Sabtu (19/5). TABENGAN / YOHANES

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Yamaha kembali memperkenalkan produk terbarunya, Yamaha Lexi dan Yamaha Lexi S. Kedua produk terbaru Yamaha tersebut secara resmi diperkenalkan kepada masyarakat Kalteng pada Sabtu (19/5), di D’Lavan Coffee Shop Palangka Raya. Manager Service Yamaha Kalselteng, M Yandi kepada awak media mengatakan, Yamaha Lexi dan Lexi S memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan sepeda motor sekelasnya.

“Yamaha Lexi dan Lexi S ini memiliki 3 karakter utama, yakni tampilan, fitur, dan ketangguhan mesin yang luar biasa dengan teknologi yang disematkan di dalamnya,” katanya. Lebih lanjut, Spv Sales Area Yamaha Kalteng mengungkapkan, sepeda motor tersebut dirancang dengan kombinasi unsur luxury dan elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas MAXI Yamaha dengan tampilannya yang lebih stylish dan elegan.

“Rancangan sepeda motor MAXI Yamaha ini yang dikombinasikan dengan beberapa unsur menjadikan motor ini memiliki fitur yang lengkap dan memiliki kesan stylish dan mewah dikelasnya,” ungkapnya. Iapun menuturkan, sepeda motor tersebut memiliki fitur-fitur yang lengkap di kelasnya. Fitur-fitur tersebut menjamin kenyamanan dan keamanan dalam berkendara di segala medan. “Fitur-fitur yang disematkan pada motor ini adalah full digital speedometer dengan technometer, grand LED headlight, hazardlamp yang bisa dipergunakan dalam kondisi darurat, smart key sistem, dan mesin baru bertenaga 125 cc yang disematkan teknologi BlueCore dan Vva agar mesin menjadi lebih irit, bertenaga, dan handal,“ tuturnya.

Yamaha Lexi dan Lexi S memiliki beberapa pilihan warna yang stylish seperti matte red, matte grey, white, matte blue, bronze, dan matte grey. “Yamaha Lexi memiliki pilihan warna matte red, matte grey, dan white, sedangkan Yamaha Lexi S memiliki pilihan warna matte blue, bronze, dan mattegrey,“ tambahnya. m-ybs

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here