Nadalsyah Jamin Venue Porprov Siap Digunakan

47
VENUE PORPROV kalteng
Venue menembak dan panahan sedang dalam tahap pengerjaan. Tampak buldozer masih terlihat berada di venue olahraga tersebut dan dipantau oleh petugas sedang melakukan pengerjaan venue olahraga di Muara Teweh, belum lama ini.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 semakin dekat. Kurang lebih 5 bulan waktu yang tersisa menuju perhelatan multievent olahraga tingkat Provinsi Kalteng ini, tepatnya akan digelar pada Oktober 2018 di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Utara (Barut) H Nadalsyah menjamin, semua venue olahraga akan siap digunakan pada hari pelaksanaan.

Nadalsyah mengakui sejumlah fasilitas yang telah selesai dibangun pada 2017 perlu ada perbaikan, namun tidak signifikan.

“Kelihatannya (persiapan) lancar-lancarlah dan insya Allah pada penyelenggaraan nanti tersusun dengan rapi. Kalau fasilitas mungkin tidak ada masalah, hanya mungkin ada perbaikan-perbaikan, misalnya fasilitas yang sudah selesai dibangun pada 2017, mungkin catnya sudah rusak dan perlu dibenahi lagi. H-2 bulan akan dibenahi,” kata Nadalsyah, Jumat (18/5).

Menurut Bupati Barito Utara (Barut) periode 2013-2018 ini, untuk kesuksesan Porprov, panitia besar sudah terbentuk dan Nadalsyah sebagai ketuanya.

Namun ia mengakui kembali mencalonkan diri lagi menjadi calon Bupati Barut periode 2018-2023, sehingga tidak bisa masuk lebih jauh mengenai pesiapan Porprov. “Peraturan Panwas sangat ketat dan juga menjaga kecemburuan sosial dari Paslon lain. Kendati demikian, saya tetap memonitor persiapan pelaksanaan Porprov,” paparnya.

Selain ingin sukses sebagai tuan rumah dikaitkan dengan penyelenggaraan dan fasilitas, Nadalsyah juga menargetkan tuan rumah Barut bisa meraih juara umum. “Siapapun yang menjadi tuan rumah pasti ingin jadi juara umum. Untuk itu, Barut sudah jauh-jauh hari mengadakan pelatihan-pelatihan dan membimbing cabor untuk melakukan persiapan. Kami juga ingin sukses prestasi,” tandasnya. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here