Menolak Berpelukan, Seorang Pria Dihajar

55
cewe hajar cowok

MIAMI/tabengan.com – Ternyata tak selalu korban kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) adalah perempuan. Di Florida, AS seorang pria menjadi korban KDRT setelah dihajar kekasihnya. Pada Rabu (16/5) lau, kepolisian Clearwater, Florida mendapat panggilan setelah terjadi keributan di sebuah rumah.

Setibanya di lokasi kejadian, polisi menemukan Jared Thompson (24) dengan wajah babak belur. Selain itu polisi juga menemukan berbagai benda di rumah itu berserakan di ruang tamu. Kepada polisi, Jared mengklaim kekasihnya Kristy Misty Mudd (31) menyerangnya dan menghancurkan seisi rumah itu.

Penyebabnya sepele, Jared menolak permintaan Kristy untuk memeluknya dengan alasan udara saat itu terlalu panas dan tak nyaman untuk berpelukan. Saat polisi tiba di kediaman Jared saat itu suhu udara menunjukkan 31 derajat Celcius.

Berdasarkan laporan polisi, Jared mengatakan, kekasihnya mendorong dia lalu mencakar wajahnya saat dia berdiri di pintu kamar tidur. Kristy tentu saja membantah tuduhan itu. Namun, menurut laporan polisi, tercium bau minuman keras dari napas perempuan itu.

Alhasil, polisi menudingnya sebagai pelaku serangan setelah tak ditemukan luka apapun di tubuh perempuan tersebut. Akhirnya, Kristy ditangkap dengan tuduhan melakukan KDRT dan ditahan di rumah tahanan Clewarwater County.

Dia akhirnya dibebaskan setelah mengakui perbuatannya dan diperintahkan untuk tidak menghuungi atau mendekati Jared. Menurut catatan kepolisian, Kristy pernah ditangkap dengan tuduhan melakukan penyerangan, pencurian, dan melanggar pembebasan bersyarat. k-com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here