Kaspersky berikan alternatif pembelian antivirus bisa lewat pulsa

38
Kaspersky berikan alternatif pembelian antivirus bisa lewat pulsa - ANTARA News Kalimantan Tengah

Jakarta/tabengan.com – Kaspersky Lab bekerja sama dengan konten agregrator digital milik Telkomsel, Melon Indonesia, menghadirkan antivirus Kaspersky Internet Security for Android dalam layanan “Kaspersky for Android” dari Telkomsel.”Kaspersky memberikan alternatif cara pembayaran yang umumnya menggunakan credit card dan sebagainya, kini bisa lewat pulsa,” ujar Donny Koesmandarin, Business Development Manager Kaspersky Lab Indonesia, dalam temu media di Jakarta, Jumat.

Layanan ini menyediakan antivirus Kaspersky yang dapat dipilih dengan berlangganan baik mingguan atau bulanan.

Sehingga pelanggan Telkomsel akan lebih mudah untuk mendapatkan info terbaru mengenai produk Kaspersku sekaligus menjaga keamanan berinternet dalam androidnya.

“Kerjasama Kspersky dengan pelanggan telkomsel lewat DCB (Direct Carrier Billing) sehingga dapat menggunakan pulsa untuk membayar antivirus,” kata Samuel May Ratifil, Vice President Business Development Melon Indonesia, dalam kesempatan yang sama.

“Kaspersky for Android” dapat dibeli menggunakan pulsa Telkomsel dengan menghibungi *500*119# dengan setiap satu pembelian produk berlaku untuk satu perangkat telepon genggam.

Layanan yang tersedia untuk seluruh pelanggan Telkomsel dengan kartu Pra bayar dan Pasca bayar ini dibandrol dengan harga Rp5.500 untuk mingguan dan Rp16.500 untuk bulanan.

Sebelumnya, Kaspersky Lab telah menghadirkan layanan antivirus-nya yang dapat diunduh gratis di Google Play Store, namun Donny mengatakan bahwa layanan “Kaspersky for Android” hadir dengan fitur yang lebih banyak.

“Fitur termasuk anti-theft, bisa tracking di mana posisi hanphone kalau hilang, dan sms yang ada bisa remove dan swipe all,” ujar dia.

“Jika menggunakan yang berbayar bisa kontak support saat ada masalah teknologi. Dukungan untuk pelanggan akan diberikan selama proses, mulai dari membeli hingga mendapatkan layanan,” tambah dia.

Sumber Antara

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here