Aries-Fawzi Janji 2 Tahun Selesaikan Program Prioritas

52
debat paslon aries habib fawzi
Paslon nomor urut 4, Aries-Fawzi, saat mengikuti debat kandidat Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, pekan lalu. TABENGAN/YOHANES

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya priode 2018-2023, Aries Marcorius Narang- Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin, siap menyelesaikan program prioritasnya hanya dalam 2 tahun saja.

Selama bertemu dengan masyarakat, keluhan paling banyak tentang kondisi jalan yang rusak dan banjir. Keluhan ini menjadi program prioritas dan masuk dalam visi misi pasangan calon nomor urut 4 ini dan siap untuk dituntaskan hanya dalam waktu 2 tahun saja, jika dipercayakan masyarakat untuk menjadi walikota dan wakil walikota Palangka Raya 5 tahun kedepan.

“Untuk mewujudkan apa yang dinginkan masyarakat, yang menjadi prioritas adalah mewujudkan sarana-sarana jalan dan juga drainase yang sangat dibutuhkan di Kota Palangka Raya, melihat tiga tahun terkahir di Palangka Raya mengalami banjir saat hujan turun perlu ada penanganan serius dan ini prioritas kami, apa yang dibutuhkan masyarakat terwujud dalam 2 tahun,” kata Aries Narang, Rabu (16/5).

Untuk itu, Aries meminta kepada warga Kota Palangka Raya agar dapat memberikan kesempatan kepada dirinya dan Habib Fawzi menjadi walikota dan wakil walikota selama 5 tahun ke depan sehingga janji yang sudah menjadi program prioritas dapat diwujudnyatakan kepada masyarakat dalam waktu yang tidak begitu lama.

Selain program prioritas itu, Aries-Fawzi juga tidak akan melupakan program lainnya seperti kesehatan dan pendidikan yang berkualitas guna terwujudnya Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kota cantik Palangka Raya. Semua program yang disusun ini semata-mata demi kesejahteraan masyarakat. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here