Ducati Prioritaskan Dovizioso

35
Andrea Dovizioso
Andrea Dovizioso

LE MANS/tabengan.com – Ducati Corse bakal memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso, demikian bos tim pabrikan asal Italia ini, Gigi Dall’Igna. Menurut Dall’Igna pihaknya untuk saat ini lebih memprioritaskan mengamankan tanda tangan Dovizioso untuk dua musim berikutnya.

Proses negosiasi yang masih berjalan alot ini membuat pebalap lain harus menunggu kepastian. Meski Ducati sebenarnya sudah bergerak untuk memulai melakukan negosiasi dengan Dovi.

Namun, gaji yang ditawarkan perusahaan masih ditolak Dovi lantaran belum sesuai. Dall’Igna pun rencananya membuat keputusan sebelum atau setelah balapan di Mugello, Juni mendatang.

“Saat ini fokus kami adalah menemukan kesepakatan dengan Dovizioso. Setelah itu, kami akan mencoba memulai negosiasi dengan pebalap lain,” kata Dall’Igna, Rabu (16/5).

“Saya pikir kami akan segera menyelesaikan masalah ini. Kami bernegosiasi dengan Andrea, namun negosiasi itu tidak mudah. Saya pikir Dovi akan mengatakan ya atau tidak kepada kami di Mugello,” tandasnya.c-yit

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here