Potret Romantis Hanya Sendiri

36
potret romantis sendiri

GEORGIA/tabengan.com – Salah satu cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mengabadikan momen romantis adalah melalui foto. Tapi, pria asal Amerika Serikat ini mencuri atensi karena melakukan serangkaian foto romantis tak biasa.

Seorang fotografer Malley Victoria yang berbasis di LaGrange, Georgia, Amerika Serikat, baru-baru ini merekam serangkaian potret seorang pria dalam gaya pemotretan pasangan. Sayangnya, karena sang pria yang diketahui memiliki nama Brett adalah seorang jomblo ia pun harus melakukan rangkaian pemotretan seorang diri.

Jika biasanya potret romantis pasangan yang sedang jatuh cinta harus memiliki dua orang dalam bingkai, namun Brett harus melakukannya sendirian. Seolah-olah bersama pasangan yang tak terlihat, Brett pun berpose manis.

“One is The Loneliest Number,” begitu judul keterangan yang ditulis oleh Malley di unggahan Facebooknya.

Seperti dikutip dari Peta Pixel, Malley mengungkapkan bahwa Brett merupakan temannya yang dikenal sebagai jomblo sejati. Ia pun diminta Brett untuk mengambil foto dirinya dengan tema romantisme pasangan.

“Teman saya Brett terkenal lajang dan juga orang yang sangat lucu. Dia datang kepada saya dengan gagasan itu dan kami mewujudkannya,” jelas Malley.

Foto-foto romantisme Brett seorang diri yang diunggah Malley di Facebooknya itu pun jadi viral. Banyak netizen merasa terhibur atas ide kreatifnya.d-com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here