iPhone SE diperkirakan rilis bulan September

69
iPhone SE diperkirakan rilis bulan September - ANTARA News Kalimantan Tengah

Jakarta/tabengan.com – Menurut sejumlah pembuat aksesori yang memamerkan barang mereka dalam gelaran Japan IT Week Spring Mobile Solutions Expo, Apple belum memulai produksi iPhone SE (2018).

Hal ini menandakan bahwa peluncuran sekuel ponsel murah Apple (secara komparatif) itu yang digadang-gadang akan terjadi pada kuartal kedua nampaknya mustahil. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa perangkat tersebut akan meluncur pada bulan September bersama dengan ponsel iPhone lainnya.

Dilansir dari Phone Arena, Apple belum memutuskan apakah akan membekali iPhone SE (2018) dengan TrueDepth Camera, layar lebar dengan desain notch dan FaceID. Apple bisa saja memutuskan untuk memberikan perangkat tersebut tampilan yang sama seperti pendahulunya, yang diambil dari desain iPhone 5s.

Pilihan lain untuk desain iPhone SE (2018) adalah layar 6 inci. Apa pun yang akan diputuskan Apple, ponsel tersebut diharap hadir dengan kaca belakang sehingga dapat mendukung pengisian daya nirkabel.

Salah satu produsen kaca mengatakan bahwa Apple akan memilih tiga jenis kaca yang berbeda untuk perangkat tersebut. Bocoran pilihan kaca mengindikasikan bahwa iPhone SE (2018) akan hadir dengan desain notch dan akan menawarkan FaceID karena absennya TouchID pada layar.

Desas-desus yang beredar, iPhone SE (2018) akan diresmikan bersama iPhone Xs, iPhone Xs Plus dan iPhone 9 pada bulan September nanti, demikian Phone Arena.

Sumber Antara

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here