Tim Relawan Aris-Fawzi Eratkan Tali Silahturahmi

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Tim relawan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 4, Aries M Narang-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin, menggelar acara perlombaan domino antar tim relawan yang dilaksanakan di Sekretariat Relawan Aris-Fawzi untuk mempererat tali silahturahmi seluruh tim relawan yang berada di Kota Palangka Raya, Senin (14/5) malam.

Ketua Sekretariat Relawan Aris-Fawzi, Sulung Nugroho mengungkapkan kepada Tabengan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat konsolidasi seluruh tim relawan yang tersebar di 5 kecamatan dan 30 kelurahan di Kota Palangka Raya. “Selain konsolidasi, kita juga mengagendakan kegiatan kumpul bersama seluruh relawan sebelum bulan puasa. Saling mengenal antar posko yang ada, baik yang ada di kecamatan, kelurahan, sampai RT dan RW,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Sulung berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan silahturahmi bersama ini bisa menjadi ajang seluruh relawan saling mengenal satu sama lain, dan mencapai tujuan utama untuk memenangkan paslon dengan jargon salam jempol ini dalam pertarungan pilkada kota Palangka Raya tahun 2018. “Kita dengan berbagai macam jenis latar belakang dan daerah malam ini berkumpul, saling merapatkan dan menambah keakraban agar kita semakin solid, terlebih lagi pemilu sudah semakin dekat. Kita laksanakan kegiatan ini meskipun ditengah-tengah kesibukan rekan yang lain,” bebernya.

Selain mengggelar lomba intern antar relawan, Sulung juga mengatakan jika dalam waktu dekat ini akan mengagendakan kegiatan lainnya yang juga bertujuan memperkuat konsolidasi tim relawan. “Saat bulan puasa akan kita laksanakan kegiatan bagi takjil, kemudian untuk meramaikan piala dunia dan final liga champion nanti, kita akan adakan nonton bersama juga. Agar semakin kokoh rasa kebersamaan dan pondasi kita untuk memenangkan Aris-Fawzi,” tutupnya. m-rgb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas