Dandan 4 Jam

36
Dandan 4 Jam

KANADA/tabengan.com – Foto di buku tahunan kerap kali gagal seperti pada foto-foto formal lainnya untuk KTP, SIM atau paspor. Namun siswa ini tak ingin menyia-nyiakan foto kelulusannya. Ia bertekad tampil se-glamour mungkin untuk foto buku tahunan. Dan hasilnya bikin geleng-geleng kepala.

Kevin Kodra, cowok 18 tahun ini memang jago makeup dan obsesi dengan dunia kecantikan. Ia pun memutuskan dandan heboh untuk buku tahunannya.

Cowok asal Toronto, Kanada itu pun menghabiskan banyak waktu untuk makeup. Kevin mengaku untuk tampilannya hari itu, dia butuh makeup selama empat jam. Wow!

“Selama ini, buku tahunanku selalu menjadi bahan tertawaan di setiap semester. Aku lelah dan merasa tidak menarik. Saat hari pemotretan tiba, aku tahu aku harus mengekspresikan diriku. Jadi aku membuat diriku se-glamour mungkin,” ungkp Kevin seperti dikutip Insider.

Hasil foto buku tahunan Kevin pun cetar membahana. Ia tampil dengan alis on-fleek, bulu mata palsu tebal, contouring di sana-sini dan tetap mempertahankan janggutnya.

Bisa jadi makeupnya itu mangalahkan siswi-siswi di SMA-nya. Kini foto buku tahunannya jadi viral karena makeup cetarnya itu.d-com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here