Aries Minta Timnya Hindari Isu SARA

23
pendukung Aries-Fawzi
Pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 4, Aries-Fawzi, memberikan dukungan saat menghadiri debat kandidat, pecan lalu. TABENGAN/YOHANES

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Calon Walikota Palangka Raya nomor urut 4, Aries Marcorius Narang, menyatakan simpatinya terhadap korban pengeboman terhadap tiga gereja dan Mapolrestabes Surabaya. Ia mendoakan para korban terutama yang meninggal mendapatkan tempatkan yang layak di sisi Tuhan, sementara korban luka bisa sembuh secepatnya.

Kepada seluruh timnya, Aries meminta agar tidak terpancing dengan isu-isu yang mengarah kepada perpecahan Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA). Ia juga menghimbau kepada timnya untuk tidak melakukan tindakan yang berpotensi dapat menimbulkan gesekan di Kota Palangka Raya.

“Sehubungan dengan terjadinya musibah beruntun di beberapa wilayah Indonesia, kita turut berbela sungkawa terhadap korban yang ada. Oleh karena itu kepada seluruh tim, agar tidak terpancing dengan isu-isu yang mengarah kepada perpecahan SARA. Kepada seluruh tim agar tidak melakukan tindakan yang berpotensi dapat menimbulkan gesekan di kota Palangka Raya,” kata Aries, Senin (14/5).

Diminta kepada seluruh pendukungnya dan timnya untuk sama-sama menjaga Huma Betang, demi mewujudkan Kota Palangka Raya bersatu. Bersikap toleransi untuk tetap menjaga kerukunan sehingga perbedaan yang ada bukan suatu masalah tetapi hidup rukun dan damai walaupun banyak perbedaan. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here