Petrucci Berharap ke Ducati

36
Danilo Petrucci
Danilo Petrucci

CASOLE DE ELSA/tabengan.com – Pebalap satelit Pramac Racing asal Italia, Danilo Petrucci, berharap bisa masuk Ducati Corse pada MotoGP 2019. Hal itu karena kontraknya bersama Pramac Racing akan berakhir pada akhir 2018 ini.

Pramac Racing dikabarkan telah menemukan penggantinya. Jadi, otomatis kontraknya tidak diperpanjang dan harus hengkang. Petrucci telah membela panji Pramac Ducati selama tiga musim terakhir. Cukup banyak momen indah yang dilewati rekan satu tim Jack Miller saat membela tim satelit ini. MotoGP 2017 menjadi musim terbaik Petrucci bersama Pramac Racing.

Meski lima kali gagal mencapai garis finis, Petrucci mampu menyumbangkan empat podium untuk Pramac Ducati sepanjang musim lalu. Mantan rekan Scott Redding itu finis di urutan tiga saat balapan di Italia.

Kemudian, meraih podium kedua di Sirkuit Assen, Belanda. Menjadi runner-up di San Marino. Menyelesaikan balapan di urutan tiga di Sirkuit Twin Ring Motegi di Jepang.

Hasil positif itu membuat Petrucci finis di urutan delapan klasemen akhir musim MotoGP 2017. Pencapaian ini posisi terbaik pebalap 27 tahun itu sejak memulai debutnya di kelas MotoGP pada musim 2012. c-yit

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here