Ronaldo Tampil di Final Liga Champions

117
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

MADRID/tabengan.com – Cedera membuat striker Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, harus menepi. Namun, pelatih Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, optimis Ronaldo bakal fit di final Liga Champions, Minggu (27/5) dinihari WIB.

Ronaldo mengalami cedera engkel saat Madrid ke markas Barcelona di pekan ke-35 La Liga Spanyol. Dalam duel itu, Ronaldo sempat menyumbang satu gol bagi Madrid di babak pertama. Namun, setelah jeda, posisinya digantikan Marco Asensio.

Ditariknya Ronaldo nyatanya memberikan pengaruh bagi Madrid. Pasalnya, meski Barca bermain dengan 10 pemain, ketidakhadirannya membuat Madrid tetap tak bisa memanfaatkan keadaan. Hasilnya, imbang 2-2.

Ronaldo menjadi andalan Madrid, utamanya dalam hal membobol gawang lawan. Jadi, begitu ia masuk ruang perawatan banyak pihak yang mengkhawatirkannya.

Terlebih lagi jelang laga final Liga Champions.Zidane mengungkapkan kondisi Ronaldo tidak begitu baik. Namun, ia tetap merasa cedera yang didapat Ronaldo hanya permasalahan ringan dan meminta fans tenang, mengingat ia menjamin CR7 bakal tampil melawan Liverpool.

“Ini tidak terasa bagus untuk sekarang. Namun, saya kira ini akan menjadi permasalahan kecil, itu hanya benturan. Jangan khawatir soal final, ia (Ronaldo) akan berada di sana. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa lama (ia akan absen),” kata Zidane, Selasa (8/5).

“Namun, ia mengatakan kalau tidak akan memakan waktu lama. Kami akan lihat apa yang harus kami lakukan. Itu sedikit bengkak, namun seperti yang saya katakan itu tidak parah,” lanjutnya.c-yit

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here