Ponsel layar lipat Samsung siap debut di MWC 2019

  • Whatsapp

Jakarta/tabengan.com – Smartphone layar lipat milik Samsung kemungkinan siap diluncurkan pada Februari dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, menurut laporan terbaru dari Korea Selatan,Laporan itu juga menyebutkan bahwa Samsung telah meminta mitra untuk memulai pasokan suku cadang untuk perangkat tersebut pada November tahun ini.

Lebih lanjut, nama kode untuk proyek tersebut juga dikatakan diubah dari Valley menjadi Winner, yang menurut para ahli merupakan indikasi bahwa proyek terebut telah bergerak melewati tahap pengembangan dan mendekati rilis.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, ponsel seri Galaxy S selanjutkan dikabarkan akan memulai debutnya pada bulan Januari. Perusahaan asal Korea Selatan itu diperkirakan akan menggunakan platform Consumer Electronics (CES) untuk mengungkap Galaxy S10.

Pada awal tahun, CEO Samsung mengatakan bahwa Samsung tengah bekerja untuk memastikan bahwa smartphone dengan layar yang dapat dilipat — yang kabarnya memiliki nama Galaxy X — bukan sekedar gimmick, demikian dilansir dari GSM.

Sumber Antara

Pos terkait