Asosiasi UKM Aku Mandiri Juara I Lomba Bazar

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Universitas Palangka Raya (UPR) mengadakan berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan hari Kartini, salah satunya perlombaan bazar di Aula Rahan UPR. Peserta didominasi oleh kalangan mahasiswa dan berbagai komunitas dengan total 20 stand.

Salah seorang peserta perlombaan dari Asosiasi UKM Aku Mandiri Palangka Raya, Yuliatri mengungkapkan, kegiatan semacam ini mutlak diperlukan oleh para mahasiswa maupun UKM, karena menjadi wadah bagi pelaku UKM berbagi pengalaman dengan para mahasiswa yang ada di sana. Asosiasi Aku Mandiri mendapatkan juara I Perlombaan Bazar di UPR. “Syukur kami mendapatkan Juara I dalam perlombaan bazar,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Produk yang ditampilkan, kerajinan maupun kreasi UKM Kota Palangka Raya. Sementara Juara II dari Jawet Niang, dan Juara III ibu Ifa. Iapun berharap agar kegiatan semacam ini terus dilaksanakan setiap tahunnya agar nantinya mampu untuk melahirkan UKM baru yang siap bersaing dengan UKM daerah lain. “Kegiatan ini harus tetap dilaksanakan dan saya berharap akan banyak UKM baru yang lahir berkat kegiatan semacam ini,”imbuhnya. m-ybs

iklan atas

Pos terkait

iklan atas