ABM Racing Team Merajai ISSOM

90
ISSOM

JAKARTA/tabengan.com – Seri ke 2 ISSOM, gelaran balap mobil terbesar di Indonesia yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu pekan lalu, ABM Racing Team yang merupakan tim balap mobil terbesar di Indonesia kembali mendominasi balapan ini.

Pada balap mobil skala nasional yang diadakan sebanyak 7 seri pada tahun 2018 ini, mengantarkan pembalap pembalap ABM Racing Team seperti, Silas meraih juara 1 untuk kelas OMR BMW. Doddy meraih juara 1 untuk kelas Mercedes. Armandio juara 1 JSTC.

Sendy juara 3 JSTC – 2000 cc. Gerhard Lukita juara 1 di kelas ETCC 2000 cc dan ETCC 3000 cc, dan beberapa kemenangan yang diperoleh para pembalap lainnya.

Ada total 20 piala yang diperoleh tim ABM pada balapan ini yang berhasil diperoleh para pembalap ABM lainnya.

“Kedepanny,a tim balap ini akan berusaha untuk tetap stabil. Pastinya akan meningkatkan performa mobil balap dan pembalapnya pada balapan seri-seri selanjutnya” ujar Vivi Montolalu pemilik tim yang ternyata adalah wanita berdarah Dayak.

Ternyata dalam susunan pembalap yang memperkuat ABM Racing Team, terselip juga pembalap asal Kalimantan Tengah yaitu Constantin Telawang dan Teras Narang.dor

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here