R Atu Narang Dikunjungi Direktur Keuangan Bank Mandiri

108
R Atu narang
Ketua DPRD Kalteng, R Atu Narang saat menerima Direktur Keuangan Bank Mandiri, Panji Iriawan dan jajarannya yang datang bersilaturahmi di kediamannya, Rabu (2/5) siang. TABENGAN/SEGAH

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, R Atu Narang, Rabu (2/5) siang, dikunjungi sejumlah petinggi Bank Mandiri Pusat. Dalam pertemuan yang dilangsungkan di kediamannya di Jalan RTA Milono Palangka Raya ini, jajaran petinggi Bank Mandiri ingin menjalin silaturahmi dengan salah satu sesepuh Kalteng ini. Selain itu dalam kunjungan tersebut, Bank Mandiri menyampaikan komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi Kalteng.

Untuk diketahui, selain aktif di dunia politik dan tiga periode menjabat sebagai Ketua DPRD Kalteng, R Atu Narang merupakan sosok pengusaha sukses di wilayah Kalimantan Tengah.

Beberapa petinggi Bank Mandiri yang hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya, Direktur Keuangan Bank Mandiri Panji Iriawan, Regional CEO Region 9 Kalimantan Anton Zulkarnain, Area Head Palangka Raya M Sofwian serta puluhan petinggi Bank Mandiri lainnya.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Palangka Raya khususnya dan masyarakat Kalteng pada umumnya disambangi oleh para petinggi Bank Mandiri ini. Agenda kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi dengan jajaran manajemen Mandiri dengan salah satu sesepuh Kalteng yakni Bapak R. Atu Narang, dan kembali menyampaikan komitmen Bank Mandiri untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Provinsi Kalteng,” kata Direktur Keuangan Bank Mandiri Panji Iriawan.

Panji juga menyampaikan, pertemuan dengan politisi senior PDI Perjuangan itu terjalin hangat penuh keakraban, layaknya sahabat yang sudah lama tidak berjumpa. “Dalam kesempatan itu, Bank Mandiri menawarkan untuk mendatangkan chief economist-nya dari Kantor Pusat untuk menyampaikan analisa tentang prospek ekonomi dan potensi-potensi pengembangan bisnis 2018 di Kalteng yang bisa dikembangkan oleh pengusaha lokal bersama Bank Mandiri,” ujar Panji.

Dalam pertemuan tersebut, ungkap Panji, R Atu Narang menyambut baik atas kunjungan dan inisiatif yang ditawarkan oleh Bank Mandiri, karena secara histori R Atu Narang merupakan tokoh pembaharuan dan tokoh penting penggerak untuk masuknya perbankan di Kalteng. “Secara history beliaulah yang menjadi tokoh pembaharuan dan tokoh penting penggerak untuk masuknya perbankan di Kalteng dalam rangka mempercepat pembangunan ekonomi masyarakat,” ungkap Panji.

Dijelaskan, hingga akhir 2017, Bank Mandiri Area Palangka Raya yang mana teritorial di Kalteng sudah hadir lebih dari 27 kantor cabang reguler dan cabang mikro, kantor cabang/perwakilan/perusahaan anak. Layanan distribusi mandiri juga dilengkapi dengan lebih dari 100 ATM, yang tersambung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Jaringan Electronic Data Capture (EDC) lebih dari 1.500 unit serta electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center, dan akan terus berkembang mengikuti kebutuhan pasar.

Bank Mandiri adalah bank terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Retail, Consumer Finance serta Treasury, Financial Institution & Spesial Asset Management. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya yaitu Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Bank Sinar Harapan Bali (UMKM) serta Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Bank Mandiri Europe (perbankan) dan Mandiri International Remittance (remitansi).sgh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here