Pesawat Nyungsep Ini Adalah Hotel

  • Whatsapp
iklan atas

COSTA VERDE/tabengan.com – Jangan panik, kalau anda ke hutan di Taman Nasional Manuel Antonia dan menemukan pesawat nyungsep, itu bukan kecelakaan. Melainkan sebuah penginapan.

Sebuah penginapan di Taman Nasional Manuel Antonia, Costa Verde, memiliki penginapan yang tidak biasa. Mereka menggunakan pesawat jenis Boeing 727 yang sudah tidak digunakan sejak tahun 1965 dari Bandara San Jose.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Dilihat dari situs resmi Costa Verde, Rabu (2/5), jenis penginapan ini bernama 727 Fuslage Home. Di ketinggian 15 meter, traveler dapat menikmati sejumlah fasilitas. Seperti 2 kamar tidur ber-AC, kamar mandi, dapur, ruang makan, serta pemandangan laut dan hutan yang cantik.

Uniknya, furnitur yang dipakai menggunakan kayu jati. Kayu-kayu tersebut berasal dari Indonesia, tepatnya di Pulau Jawa.

Traveler bisa menikmati pemandangan dari teras, sembari minum teh atau kopi. Cocoknya ke sini saat musim panas, karena traveler dapat melihat birunya laut serta sunset yang cantik.

Biaya menginap di sini berbeda-beda tergantung waktunya. Misalnya saja saat musim liburan atau high season, bisa mencapai USD 500 (Rp 6,9 juta), namun traveler bisa mendapatkan harga termurah USD 260 (Rp 3,6 juta).d-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas