Palangka Raya Butuh Toko Buku Representatif

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Sebagai Kota Pendidikan, keberadaan toko buku di kota Palangka Raya masih sangat minim. Ini diakui salah seorang mahasiswa di Palangka Raya, Kris. Ia mengungkapkan, kehadiran toko buku sangat membantu mahasiswa yang sedang menuntut ilmu.

Meski begitu, Ia mengakui toko buku yang ada di Palangka Raya masih belum mampu memenuhi kebutuhan para mahasiswa karena koleksi buku masih terbatas, bahkan para mahasiswa harus rela pergi keluar kota ataupun memesan secara online untuk mendapatkan buku yang diperlukan.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Mahasiswa semester akhir juga kerap kali mengalami kesulitan untuk memperoleh buku-buku referensi penulisan skripsi. Mereka kerap kali pergi ke beberapa toko buku maupun perpustakaan yang ada, namun karena berbagai pertimbangan akhirnya memutuskan untuk membeli secara online.

Menurutnya, kota Palangka Raya sudah saatnya memiliki toko buku yang representatif dan memiliki koleksi buku-buku yang lengkap guna memnuhi kebutuhan dari masyarakat kota Palangka Raya, secara khusus kalangan pelajar maupun mahasiswa. m-ybs

iklan atas

Pos terkait

iklan atas