Aries-Fawzi Bantu Warga Korban Banjir

64
Aries narang saat membantu korban banjir palangkaraya
Calon Walikota Palangka Raya nomor urut 4, Aries M Narang saat memberikan bantuan kepada para warga yang menjadi korban musibah banjir.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Beberapa hari terakhir musibah banjir melanda masyarakat Kota Palangka Raya yang tinggal di pinggiran sungai. Banyak warga yang rumahnya terendam dan hampir melumpuhkan aktivitas sehari-hari. Musibah ini menggerakan hati Aries Marcorius Narang dan Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin, calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, untuk memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban.

Pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 4 ini, langsung mendatangi daerah yang dilanda banjir dengan membawa sejumlah bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan dibagikan kepada para warga. Aries Narang pun datang ke rumah warga dan melihat langsung kondisi para warga.

Meskipun debit air tinggi sampai lutut orang dewasa, namun Aries berjalan kaki dan mendatangi rumah warga untuk melihat langsung kondisi para korban. Selama dua hari Aries Narang bersama timnya mengantar bantuan untuk para korban Banjir, dari Senin (30/4) di Jalan Mendawai dan Selasa (1/5) di beberapa daerah seperti Marang, Sei Gohong, Tangkiling Lama dan beberapa daerah lainnya.

“Kita berdoa bersama-sama saja kepada para warga yang menjadi korban musibah banjir ini, agar kuat untuk bisa melewati musibah ini. Meskipun bantuan ini tidak seberapa tapi kami berharap bisa meringankan beban dari para korban banjir,” kata Aries Narang.

Sementara itu, Habib Fawzi juga turun langsung ke tengah-tengah warga yang menjadi korban banjir. Ia juga menyerahkan sejumlah bantuan kepada para warga. Kehadirannya disambut antusias oleh para warga. Ia berpesan kepara para warga untuk selalu kuat dan berdoa kepada Tuhan agar musibah ini cepat berlalu. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here