Madrid-Barca Pesta 13 Gol

1298
BARCELONA
BARCELONA

MADRID/tabengan.com – Dua tim papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, saling unjuk gigi kejar dalam perolehan poin. Kedua tim berpesta gol pada laga Kamis (27/4) dinihari WIB. Madrid menang 6-2 atas Deportivo La Coruna, sementara Barca menang 7-1 dari Osasuna. Total ada 13 gol yang disarangkan kedua tim ke gawang musuh. Madrid terus menempel ketat Barca di klasemen sementara. Meski tetap di urutan dua dari Barca yang memuncaki klasemen dengan poin sama, dengan satu lagi sisa.

Di markas La Coruna, Estadio Municipal de Riazor, Alvaro Morata membuka kemenangan Madrid saat laga berjalan satu menit. Di menit 14, James Rodriguez memperbesar keunggulan. Di menit 35, Florin Andone sempat memperkecil ketinggalan. Namun, di menit 44, Lucas Vazquez kembali membuat Madrid menjauh untuk keunggulan 3-1 hingga jeda. Di menit 66, James Rodriguez mencetak gol keduanya. Madrid menggila dengan mencetak dua gol tambahan melalui Isco (77) dan Casemiro (87).

Sementara pesta gol Barca atas tamunya di Nou Camp, dibuka Lionel Messi di menit 12. Andre Gomes menambah keunggulan Blaugrana di menit 30, sekaligus menutup babak pertama 2-0. Di menit 48, Roberto Torres sempat memperkecil ketertinggala Osasuna. Namun, di menit 57, Tim Catalan merespons gol itu dengan gol kedua Gomes.

Barca pun tak terbendung. Di menit 61, Messi menambah pundi golnya memanfaatkan assist Ivan Rakitic. Ini gol ke-33 Messi di La Liga musim ini. Ia meninggalkan jauh penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo, yang baru mengoleksi 19 gol. Francisco ‘Paco’ Alcacer tak mau ketinggalan pesta. Di menit 64, mantan pemain Valencia itu mencetak gol memaksimalkan assist Javier Mascherano. Di menit 67, giliran Mascherano mencetak gol dari titik penalti.

Ini gol pertama Mascherano untuk Barca sejak bergabung pada 28 Agustus 2010. Penalti diberikan wasit setelah Fran Merida melanggar Denis Suarez di kotak penalti. Di menit 86, Alcacer menutup pesta tujuh gol Barca. c-yit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here