Perdana Main Horor, Prisia Nasution Berharap Bisa Saingi Film Thailand

1686
Prisia Nasution
Prisia Nasution

Tabengan.com – Untuk pertama kalinya Prisia Nasution terjun di film horor. Tentunya itu merupakan pengalaman baru bagi wanita 32 tahun itu.

Prisia Nasution tengah terlibat di film horor ‘The Curse’. Film yang disutradarai Muhammad Yusuf ini, adalah proyek film pertama kerjasama Indonesia dengan pemerintah Australia.

Di film itu, Prisia Nasution ditantang menjadi seorang pengacara kriminal di Negeri Kangguru. Ia pun menceritakan sedikit bagaimana seharusnya menjadi seorang lawyer.

“Lawyer itu kan cara bicaranya harus oke ya, duduknya, dan yang lainnya itu beda. Tantangannya adalah bagaimana cara jadi lawyer yang baik aja gitu. Cara bertutur jadi lawyer lah,” ungkapnya saat ditemui di Djakarta Teater XXI, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (26/4) malam.

“Buat aku semua proses pembuatan film sama aja ya dan kita lihat dari karakternya aja. Walaupun berbeda-beda yang penting ceritanya. Pas aku baca skrip oh ya sudah. Kalau kita bisa angkat film horor yang bisa menandingi Thailand, kenapa nggak”, pungkas Prisia Nasution. d-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here