Sekali Perawatan Kecantikan, Krisdayanti Rogoh Kocek Rp 200 Juta

1369
Krisdayanti

Tabengan.com – Harga bukan halangan bagi sejumlah artis untuk tetap terlihat cantik. Diva pop Indonesia Krisdayanti misalnya, ia rela merogoh kocek hingga Rp 200 juta agar di usia yang sekarang tetap terlihat mempesona.

“Umur bertambah, pasti ada ketakutan, ada sakit-sakit atau penuaan, keriput, dan lain-lain. Tapi, semakin maju teknologi, semakin canggih dunia kedokteran, mereka bikin yang lebih canggih lagi,” ucapnya dalam jumpa pers The Miracle of Stem Cell di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, belum lama ini.

Istri Raul Lemos ini tak mau sembarangan untuk urusan memilih solusi bagi kecantikannya. Terapi stem cell yang dijalaninya bisa mahal, lantaran teknologi yang cukup maju.

“Ya tergantung, sekali perawatan Rp 200 juta, itu baru stem cell aja. Belum baju show, belum make-up, dan lainnya ya. Itu memang diperlukan. Ya, kalau bisa saving untuk itu, kenapa nggak?” jelasnya.

Tidak hanya dirinya, sang suami pun ikut melakukan terapi dengan tujuan tetap fresh dan terlihat lebih muda. Apalagi Raul tinggal di daerah yang tak terlalu bersahabat untuk kulit.

“Suami saya kan di Timor Leste. Cuacanya panas. Justru rajin untuk facial. Bukan untuk genit, tapi perlu ngeluarin sel kulit mati,” pungkasnya. kp-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here