Yerpi Gorok Leher Pakai Beling

287
Yepri, pelaku bunuh diri
Yepri, pelaku bunuh diri

PULANG PISAU/tabengan.com – Seorang pria nekat mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan racun pembasmi rumput. Ia dibawa ke rumah sakit, nyawanya tertolong sejenak. Namun di rumah sakit, ia menyayat lehernya sendiri dengan beling sehingga kemudian tewas.

Setelah gagal melakukan upaya bunuh diri dengan menenggak racun rumput, Yerpie Mendru Hengki (29) warga Desa Sei Baru Tewu Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, malah nekat menggorok lehernya sendiri menggunakan pecahan kaca (beling) saat dirawat di RSUD Pulpis, Sabtu (18/3).

Belum diketahui ada permasalahan apa yang dihadapi sehingga pria yang sudah berkeluarga dan mempunyai 2 orang anak ini nekat mengakhiri hidupnya sendiri.

Ira (28) istri korban mengunkapkan, sebelumnya di rumah mereka di Desa Sei Baru Tewu RT 3 Kecamatan Maliku, sekitar pukul 07.00 WIB, Yerpie telah melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak racun rumput. Namun aksinya tersebut diketahui pihak keluarga. Ia segera dilarikan ke RSUD Pulpis. Setelah mendapatkan penanganan medis di IGD, Yerpie berhasil melewati masa kritis dan dibawa ke ruang perawatan kelas III.

Tiba-tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Yerpi mengamuk dan memecahkan kaca rumah sakit. Belum berhenti sampai di situ, Yerpie lalu mengambil pecahan kaca dan disayatkan ke bagian leher sehingga menyebabkan luka irisan cukup parah.

Kejadian tersebut membuat gaduh para pengunjung rumah sakit. Para petugas medis berusaha menyelamatkan nyawa Yerpie, karena darah terus keluare dari luka di leher. Namun, akibat kondisi luka iris yang cukup dalam, korban yang rencananya akan dirujuk ke Banjarmasin, menghembuskan nafas terakhir saat akan diberangkatkan.

Jenasah Yerpie kemudian dijemput pihak keluarga yang baru mengetahui peristiwa tersebut untuk dimakamkan di kampung asalnya, Desa Tumbang Samba Kabupaten Katingan. c-ger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here