Suzuki Perkenalkan Mobil IGNIS, Harga di Palangka Raya Mulai Rp148 Juta

1770
SUZUKI IGNIS
SUZUKI IGNIS

PALANGKA RAYA/tabengan.com – PT Suzukl lndomobll Sales (SIS) memperkenalkan Genre baru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) untuk konsumen di Indonesia, Suzuki IGNIS. Mobil ini merupakan desain terbaru dengan karakter yang unik namun tetap membawa DNA Suzuki. Suzuki IGNIS dikembangkan sebagai “Urban SUV”, dengan berbagai kekompakan di dalamnya menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish.

Memiliki dimensi sepanjang 3.700 mm, Suzuki IGNIS akan membawa penumpangnya memberikan pengalaman berbeda di setiap sudut kabinnya.

Bahkan dengan ban profil 175/65 R15 memungkinkan Suzuki IGNIS bisa lebih tampil gaya dan juga tetap bisa menghadirkan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tak rata.

Mengusung struktur body Total Effective Control Technology untuk pendukung keselamatan dan plat form baru HEARTECT, berupa struktur baru high-rigid underbody bermaterial high-tensile steel memungkinkan IGNIS tetap andal digunakan di jalanan offroad.

Demikian diungkapkan Genaral Manager PT Mitra Profitamas Palangka Raya (MPP), Soni Wijanarko, didampingi Marketing Activity Support Non Jabodetabek PT SIS, Rino Hermadi, Sales Force Development 4WD PT SIS, M Zaki Hafizhuddin dan Service Manager PT MPP, Arif P Mahriadi pada Jumpa Pers, Jumat (21/4).

Dijelaskannya, untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup di perkotaan, IGNIS menggunakan material bodi yang ringan. Bahkan memperhitungkan desain aerodinamika memungkinkan untuk memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Suzuki IGNIS juga memiliki air intake setinggi 700 mm membuat Suzuki IGNIS tetap bisa menerobos genangan airketika musim penghujan.

Suzuki IGNIS adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan yang stylish modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter (AGS). “Dengan hadirnya Suzuki IGNIS di hadapan masyarakat Indonesia, diharapkan dapat memberikan warna baru di dunia otomotif lndonesia,” ungkap Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS, menambahkan.

Menurutnya, harga Suzuki IGNIS untuk area Palangka Raya dan sekitarnya dimulai dari harga Rp 148.000.000 untuk tipe GL MT. Sedangkan harga Rp 168.000.000 untuk tipe GX MT dan Rp 11.77.000.000 untuk GX AGS. Untuk memudahkan konsumen memiliki Suzuki IGNIS, pihak Suzuki menggandeng pembiayaan untuk menyediakan paket kepemilikan mobil Suzuki IGNIS dengan DP mulal 20% atau delapan belas jutaan atau dengan angsuran dua jutaan dan masa tenor hingga 6 tahun (paket tergantung dari pilihan pembiayaan).

Suzuki juga menyediakan hadiah Iangsung untuk konsumen yang melakukan pembelian unit IGNIS untuk periode April-Juni berupa E-Money senilai Rp1 juta rupiah.

Rangkaian peluncurann ’Urban SUV’ ini juga dilangsungkan serentak di 35 kota besar di Indonesia pada 21 April 2017. Untuk area Palangka Raya sendiri, Grand Launching untuk Suzuki IGNIS diadakan tanggal 6-7 Mei 2017 di halaman Gedung KONI Palangka Raya.

Masyarakat yang berkeinginan untuk melihat unit Suzuki IGNIS secara Iangsung dapat pula hadir di Metoz untuk menyaksikan pameran mulai tanggal 6-14 Mei 2017. “Untuk masyarakat yang ingin merasakan performa Suzuki IGNIS secara langsung kami persilakan untuk datang dan melakukan test drive di dealer Suzuki PT Mitra,” paparanya. edw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here