Bupati dan Ketua TP PKK Barut Hadiri Peringatan Isra Miraj

1375
Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Barito Utara
Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Barito Utara

MUARA TEWEH/tabengan.com – Bupati Barito Utara (Barut), H Nadalsyah bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Sri Hidayati Nadalsyah menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 2017 di Mesjid Raya Shirathal Mustaqim Muara Teweh, Minggu (23/4).

Peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan PHBI Masjid Raya Shirathal Mustaqim ini menghadirkan Tuan Guru KH. Annur Hidayatullah Pengasuh Pondok Pasantren Al Masykuriah Martapura Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Nadalsyah mengajak kepada seluruh umat Muslim di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Barito Utara untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagaimana, lanjut Nadalsyah, perilaku Rasulullah yang harus ditiru dengan selalu mensyukuri atas nikmat yang Allah SWT berikan dalam kehidupan kita selama ini terutama nikmat sehat, nikmat rahmat dan nikmat berkah yang kesemuanya wujud kebesaran dari Allah SWT untuk diterima dengan lapang dan iklas.

Selain itu juga, melalui peringatan ini, Nadalsyah juga mengajak untuk selalu menauladani sikap dan prilaku Rasulullah sebagai manivestasi meningkatkan kekhusuan kita dalam menjalankan ibadah atas perintah-perintah Allah SWT terutama perintah-perintah wajib yang harus dilaksanakan sebagai fundamental iman dan taqwa dari setiap insan manusia.

“Serta yang tak kalah pentingnya adalah menjaga rasa persatuan dan kesatuan, menjaga dan memelihara rasa kebersamaan serta jiwa dan semangat kegotong royongan antar umat beragama khususnya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan” terangnya yang disampaikan dinas komunikasi, informasi dan persandian (KIP) melalui media sosial.

Bupati yang akrab disapa Koyem ini mengatakan bahwa hal ini dapat menjadi salah satu modal berharga bagi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Barito Utara.c-ryu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here