Kalteng Putra, Bermain dengan Karakter Keras

1763
Kalteng Putra
Kalteng Putra

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kalteng Putra akan melawan PSBK Blitar dalam laga perdana Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (23/4) pukul 15.15 WIB. Untuk pertandingan perdana itu, Pelatih kepala Kas Hartadi terus mempersiapkan timnya dan membentuk karakter dari tim yang dilatihnya ini.

“Tim ini punya karakter. Saya ingin karakter keras itu ada, memberikan pressure yang tinggi kepada lawan seperti di Solo waktu ikut trefeo kita mainnya pressure terus,” kata Kas Hartadi, Rabu (19/4), usai memimpin timnya berlatih di Stadion Tuah Pahoe.

Latihan selama ini, Kas Hartadi melihat jika timnya sudah memiliki karakter itu, sehingga pemainnya sudah siap sepenuhnya untuk pertandingan perdana melawan Blitar. Ia mengaku masih buta dengan kekuatan calon lawan, sehingga Kalteng Putra akan bermain dengan caranya sendiri karena target yang diusung wajib meraih kemenangan di kandang sendiri.

Meskipun pertandingan resmi akan digelar dalam waktu 3 hari lagi, namun cidera pemain masih terus menghantui pelatih. Pemain yang masih mengalami cidera seperti Andre Dio dan M Raiz. Nama pertama yang disebutkan merupakan pemain inti yang selalu diturunkan setiap kali Kalteng Putra bertanding ujicoba selama ini.

Kemudian, Kas Hartadi juga mencoret dua pemain seleksi berposisi sayap kanan, Ganjar Ahmad dari Bandung dan satu striker dari Salatiga karena tidak sesuai harapan.

Namun, Kas Hartadi masih belum bisa melihat kualitas dari pemain tersebut, karena latihan tidak ada game antar pemain. Baru Kamis (20/4) hari ini akan ada games sekaligus untuk melihat kemampuan pemain seleksi dari Papua itu. Pemain yang posisinya sayap kanan itu jika cocok maka akan disodorkan kepada manajemen untuk di kontrak. yml

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here