Apel HKN Pertama di Pembuang Hulu

2109
SUDARSONO
SUDARSONO

KUALA PEMBUANG/tabengan.com – Senin (17/4) pagi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melaksanakan apel gabungan Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman Kantor Kecamatan Hanau, di Pembuang Hulu Kecamatan Hanau. Acara yang biasanya digelar di ibu kota kabupaten ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di luar ibu kota.

Meski begitu, acara ini juga tidak mengurangi jumlah peserta dari ASN di Kabupaten Seruyan. Ratusan pejabat dan pegawai di SKPD tampak mengikuti acara dengan khidmat.

“Kenapa pelaksanaan apel gabungan ini di sini, karena semua pejabat dan staf instansi sedang ada di sini,” kata Bupati Seruyan Sudarsono.

Bupati mengatakan, karena bertepatan dengan pelaksanaan MTQ XIII yang dilaksanakan di Pembuang Hulu Kecamatan Hanau, maka momen merupakan kesempatan bertemu dengan pejabat-pejabat kecamatan yang kebetulan sedang berkumpul di Pembuang Hulu.

Pada upacara kali ini terhadap ASN Penekanannya tambah Sudarsono, dari sisi pengelolaan pemerintahan yang lebih bagus, disiplin pegawai, disiplin pelaporan keuangan dan hingga penekanan ke camat-camat yang mengelola atau menjadi koordinator desa.

“Ini yang menjadi fokus penekanan kita,” singkatnya. c-bam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here