Tim Kapuas Sabet 4 Emas di Kejurnas Sepatu Roda

1526
Atlet Kapuas Peraih Medali Emas di Ajang Kejurnas Sepatu Roda
Atlet Kapuas Peraih Medali Emas di Ajang Kejurnas Sepatu Roda

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sebenarnya untuk jenis olahraga yang satu ini baru beberapa bulan ini saja digandrungi para pemuda-pemudi di Kapuas. Bahkan baru ada satu club yang berdiri di Kapuas. Namun torehan prestasi atlet sepatu roda dari Kabupaten Kapuas patut diacungi jempol. Tim dari Kapuas Berjaya pada Kejuaraan Nasional Sepatu Roda antar Club Piala Walikota Malang VIII yang dilaksanakan di Kota Malang, Jawa Timur, 15-16 April 2017.

Di ajang bergengsi ini, atlet sepatu roda Kapuas dengan nama club Antang Inline Speed, berhasil menyabet 4 medali emas, dari tiga kelas yang dipertandingkan. Hendra Sulaiman, pelatih sepatu roda Antang Inline speed Kuala kapuas yang dihubunggi melalui sambungan teleponnya, Senin (17/4) mengatakan, ini merupakan prestasi yang luar biasa karena dari enam atlet yang diikutkan pada kejuaraan ini, dua atletnya yang bernama Fiona Herawati Sulaiman dan Siti Patimah Ramadani berhasil meraih empat medali emas.

Ini merupakan ajang yang sangat bergengsi karena diikuti 473 peserta dari 23 daerah di Indonesia. “Dalam kejuaraan ini, tentunya kita sangat bangga atas prestasi yang diraih atlet sepatu roda kita. Selain memotivasi untuk para atlet sepatu roda kita yang mampu bersaing ditingkat nasional. Prestasi ini juga membawa harum nama daerah kita di kancah nasional,” terang Hendra.

Hendra sangat berterimasih kepada Bupati Kapuas atas dukungannya selama ini. Karena tanpa dukungan Bupati Kapuas melalui KONI Kapuas, tidak akan mungkin timnya bisa meraih prestasi seperti ini. c-yul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here