Jadi Janda, Tessa Kaunang Merasa Nyaman

1815
Tessa Kaunang
Tessa Kaunang

Tabengan.com – Mendapatkan peran sebagai janda dalam serial Jodoh Pengantar Jenazah, Tessa Kaunang merasa tak ada tantangan yang berarti. Menjadi janda merupakan kesehariannya setelah bercerai dengan Sandy Tumiwa.

“Ceritanya bagus, berbeda menurut saya. Kan sinetron sekarang hanya percintaan saja, kalau ini cerita ada percintaan, komedi ada. Pokoknya asiklah buat ditonton. Main horor komedi tantangan,” tutur Tessa.

Jodoh Pengantar Jenazah bercerita mengenai Adam (Adly Fairuz) yang diminta kekasihnya, Kania (Imaz Fitria) untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu untuk menikahi Kania dikarenakan statusnya yang seorang pengangguran.

Adam diminta oleh Ayahnya (Deddy Soetomo) yang jatuh sakit dan merasa ajalnya sudah dekat untuk meneruskan biro jasa pengurus jenazah miliknya. Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan terpaksa mengurungkan niatnya.

Meski karakternya sedikit sama, namun cerita dalam serial ini sangat berbeda. Di sini, Tessa berperan sebagai ibu dari Adly Fairuz yang merupakan seorang petugas pengantas jenazah.

“Udah menjanda. Sesuai kan ya. Tapi ga sesuainya ama cerita sinetron. Adly ga bisa nikah karena dapat wasiat dari bapaknya, jangan nikah sebelum adik dan ibunya nikah. Ceweknya mau nikah buru-buru,” ujar Tessa Kaunang di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Menurut Tessa, cerita dalam serial ini sangat berbeda dari sinetron yang pernah diperankannya. Selain ada percintaan, dalam sinetron ini juga disisipkan nuansa horor dan komedi. Ini menjadi kelengkapan tersendiri bagi Tessa Kaunang. b-com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here