Marukan Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

2102
Marukan
Marukan

NANGA BULIK/tabengan.com – Meski pemilihan kepala daerah (pilkada) bupati dan wakil bupati Lamandau terbilang masih cukup lama, masih sekitar pertengahan tahun 2018 mendatang, namun suhu politik di Bumi Bahaum Bakuba sudah mulai menghangat.

Sejumlah warga dari berbagai latar belakang profesi, mulai dari politikus, pengusaha sampai dengan paratur sipil negara (ASN) disebut-sebut bakal bertarung untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Lamandau.

Seiring dengan munculnya nama-nama bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati periode 2018-2023 tersebut, Bupati Lamandau, Ir. Marukan mengajak semua lapisan masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

” Saya mengajak seluruh masyarakat Lamandau untuk tetap menjaga keamanan, persatuan, dan kesatuan sesuai dengan motto Lamandau, yakni Lamandau untuk semua dan semua untuk Lamandau,” ungkap Marukan di Nanga Bulik, baru-baru ini.

Dirinya menilai, suatu hal yang wajar jika ada balon bupati maupun balon wabup mulai bersosialisasi ke masyarakat, terkait niatnya tersebut.

Tetapi, tambah Marukan, terpenting adalah tetap menjaga kerukunan serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara, seiring dengan banyaknya balon bupati dan wabup sekarang ini, Marukan secara tegas juga mengatakan, dirinya tidak akan mendukung salah satu paslon yang akan bertarung dalam Pilkada Lamandau 2018 nanti.c-kar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here