Kapolda Ajak Seluruh Pihak Cegah Karhutla

2180
Kunjungan Kapolda Kalteng ke Pulang Pisau
Kunjungan Kapolda Kalteng ke Pulang Pisau

PULANG PISAU/tabengan.com – Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono SIK MH, Bupati H Edy Pratowo dan Wabup Pudjirustaty Narang menyambut kedatangan Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko, di Mapolres Pulang Pisau, Rabu (12/4).

Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko mengatakan, ia bersama jajarannya bersilaturahmi dengan para Kapolres beserta Bupati di daerah.

Tujuannya, selain mempererat hubungan silaturahmi juga mengecek kesiapan dalam rangka Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang menjadi atensi pimpinan pusat.

“Persoalan kebakaran hutan ini menjadi perhatian kita bersama, dan kita harapkan Kapolres, Bupati, Dandim dan beserta jajarannya akan bersama-sama melakukan upaya-upaya pencegahan lebih awal,” ujarnya.

Apalagi, persolan kebakaran hutan sebelumnya menjadi trend khususnya di Pulang Pisau di tahun 2015, diharapkan tahun ini secara bersama-sama seluruh jajaran baik Polres, Pemerintah Daerah, Dandim dan masyarakat untuk melakukan upaya pencegahan, karena ini adalah hal utama dalam rangka pencegahan kebakaran hutan.

Ditempat terpisah, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo didampingi Wakil Bupati Pudjirustaty Narang beserta jajarannya menyambut hangat kedatangan Kapolda Kalteng.

“Kita mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolda Kalteng, dan apa yang menjadi harapan pak Kapolda itu juga yang kita upayakan untuk mencegah Karhutla,” ujar Edy disela menyambut kedatang orang nomor 1 dijajaran kepolisian Kalteng.

Dikatakannya, kesiapsiangaan dari semua pihak dan jika ada hal-hal atau ada munculnya titik api, maka harus segera siap siaga untuk memadamkannya. c-mye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here