13 Anggota TNI Naik Pangkat

1777
Kenaikan pangkat prajurit TNI, Dandim 1012 Buntok
Kenaikan pangkat prajurit TNI, Dandim 1012 Buntok

BUNTOK/tabengan.com – Sebanyak 13 anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 102 Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) naik pangkat. Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi semangat bagi prajurit untuk lebih giat lagi bekerja mengabdi bagi negara.

Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Didik Purwanto menegaskan kepada anggota TNI yang telah naik pangkat bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bagi prajurit Kodim 1012 Buntok itu tidak diberikan secara otomatis.

“Kenaikan pangkat merupakan hasil dari kerja keras prajurit yang telah dinilai oleh pimpinan baik itu kinerja, kepibadian yang baik dan profesional dalam bekerja, maka organisasi memberikan kenaikan pangkat 1 tingkat,” kata Dandim, Kamis (13/4).

Diharapkan dia, dengan kenaikan pangkat tersebut, para prajurit akan dapat meningkatkan kinerjanya dan darma baktinya kepada bangsa serta Negara Indonesia ini lebih nyata dalam kedewaasan.

“Karena prajurit TNI ini adalah aparat turitorial yang harus berkoordinasi dengan masyarakat dan bisa merangkung elemen masyarakat. Serta bisa mendeteksi dini apa yang ada dimasyarakat,” ujar Didik Purwanto.

Orang nomor 1 di jajaran Kodim 1012 Buntok tersebut menambahkan, jumlah anggota Kodim setempat yang mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat itu sebanyak 13 anggota.

Adapun nama-nama prajurit antara lain Pelda M Fahmi, Pelda Taras Hartadi, Serma Damianus, Serka Nagarman, Sertu Suryanto, Sertu Suharto, Kopka Gazali Rahman, Koptu Setiabudi, Koptu Mugiman, Koptu Fahri, Koptu Deves, Koptu Fahmi, Kopda Reme.c-dan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here