Bupati dan Isteri Bantu Lansia

2132
Bantuan bupati kapuas kepada lansia
Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampinggi Isteri saat memberikan Sembako untuk Para Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Kecamatan Kapuas Murung.

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Isteri, Ary Egahni Ben Bahat SH membagikan sembako untuk warga lanjut usia (Lansia) di halaman Kelurahan Palingkau Lama, kemarin. Adapun sembako yang dibagikan untuk para lansia tersebut seperti beras, minyak, susu, kecap, teh, gula untuk sekitar 77 orang lansia yang warga Kelurahan Palingkau Lama dan Kelurahan Palingkau Baru.

“Saya merasa sangat bahagia sekaligus terharu dapat berkumpul dengan bapak/ibu yang sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri,” ungkap Ben pada kesempatan itu.

Ia juga menyampaikan, bantuan tersebut merupakan saluran dari Kementerian Sosial yang diharapkan bantuan tersebut dapat terus berlanjut kedepan. Dia meminta kepada seluruh Camat agar mendata masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan sosial seperti itu. “Saya meminta kepada para Camat untuk mendata para lansia untuk diusulkan mendapatkan bantuan dari Kementerian Sosial, sehingga dapat kita bagikan kepada masyarakat kita di Kabupaten Kapuas ini,” ucap Ben.

Ia juga menyampaikan, jika ke Palingkau seperti pulang ke Kampung halaman, karena dapat bertemu dengan sanak saudara.“Mari kita jaga, kita ikat tali silaturahmi kita satu sama lainnya, kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan tampat kita ini supaya lebih maju lagi,” himbaunya.

Sebelumnya, disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial ucapan terimakasihnya, karena bapak bupati kapuas bisa hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan tersebut. c-hr/hmskmf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here